Kamis, 12 Maret 2015

It's a first post

Heidenheim, den 12.03,2015

First post and first idea,
Menghitung hari dimana sebentar lagi akan kembali ke tanah air tercinta, yang ternyata setahun lebih berpisah dengan kultur dan hiruk pikuknya, mengejar mimpi yang entah akan sampai atau tidak, rasa penasaran yang tanpa batas karna tak ingin begitu saja menyerah, membuat beribu rencana karena kegagalan mungkin datang kapan saja, terus bangkit walau sudah jatuh bekali kali, merangkai serpihan puing puing yang sudah sejak lama hancur berkeping keping, dan tetap bertahan layaknya batu karang yang sedang diterpa kerasnya ombak di lautan, karna kita masih bisa menjalani hidup walau terkadang yang terbaik datang dengan yang terburuk atau bahkan akan sebaliknya. So, das ist das Leben.
Hanya dengan cara kita mensyukurinya, maka semua akan indah pada waktunya.
Kalo di kutip dari seorang Mario Teguh kaya gini nih....
 "Tuhanmu itu Maha Penyayang, sehingga engkau tidak mungkin disedihkan tanpa rencana pembahagiaanmu. Bersabarlah. Yang lebih baik akan datang."
Beeeuuuuhhhhh mantap ga tuh kutipannya?!?!?!?! :)

Hidup itu bukan hanya sudah seberapa banyak pencapaian yang telah kau capai coy, tapi hidup itu juga sudah seberapa banyak kau memberikan manfaat untuk orang lain.
(Rasanaya seperti sedang berkaca diri dan mengkoreksi semuanya dari awal :") hiks, sedih boleh, tapi jangan so meloo bro)
Yok berbenah.
Kalo ga dimulai kapan lagi!!!
Ga akan ada yang terlambat jika kau mau mncoba memulainya. :D
LIKE THIS

Dan sedikit paparan tentang Blog ini kenapa dikasih nama "Di Ujung Pelangi", tiba tiba aja sih terlintas kata kata itu. Mungkin karena Pelangi itu sendiri memang indah. Dan mungkin saat kita menemukan ujungnya kita akan menemukan suatu kejutan nantinya. Maybe......
Kita akhiri dulu hari ini, karna dirasa idenya baru sampai disini, maklumlah baru memulai mencoba mengungkapkan lewat kata kata, dan ternyata ampuh untuk menghilangkan penatnya pikiran.


wassalam.
Semoga setidaknya untuk kedepannya dapat lebih bermanfaat dan menginspirasi. Karna lewat tulisan kita bisa ungkapkan apa yang kita tak bisa ungkapkan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar